DANANG PRIO SAMBODHO PRODUCTION :

Minggu, 23 Desember 2012

ADART CLUB RENANG TIRTA AMANDA

SALAM OLAHRAGA?

Perkenalkan nama saya D. Prio Sambodho S.Pd,Jas, biasa di panggil Danang, bi blog club renang ini saya dan pengurus club renang tirta amanda yogyakarta ingin membagikan ilmu kepada teman"sekalian tentang bagaimana mendirikan  club renang. semoga ber manfaat bagi pembaca sekalian, dan selalu sukses mendidik atlet Indonesia agar berprestasi di Dunia khususnya indonesia.langsung aja disimak, berikut ini adalahsyarat"nya:

1. kita harus memiliki atlet renang yang jumlahnya minimal 15 orang
2. buat program latihan jangka panjang dan jangka pendek
3. bentuk kepengurusan klub yang melibatkan orangtua atlet
4. buat anggaran dasar club dan anggaran rumah tangga
5. langsung ajukan ke PRSI setempat dengan membayar 25.000 untuk kas

mudah kan? salam dari TASC tirta amanda swimming club, semoga bermanfaat bagi teman"yang ingin mendirikan club renang secara resmi.
wassalam

saya lampirkan contoh adart saya di arsip saya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar