DANANG PRIO SAMBODHO PRODUCTION :

Minggu, 15 Februari 2015

KEJUARAAN RENANG TIRTA AMANDA CUP 2


UNTUK WEBSITE RESMI TIRTA AMANDA YOGYAKARTA SILAHKAN KLICK

KEJUARAAN RENANG TIRTA AMANDA CUP 2 SE DIY BULAN FEBRUARI 2015 DI KOLAM RENANG DEPOK SPORT CENTER



SALAM OLAHRAGA!!!
Assalamualaikum warohmatillohiwabarokatu, Salam sejahtera bagi kita semua.
       Dalam rangka menyambut peresmian club renang Tirta Amanda Yogyakarta yang telah menjadi anggota PRSI, maka kami dari pengurus perkumpulan renang Tirta Amanda Yogyakarta akan mengadakan lomba renang se DIY pada bulan Februari 2015. untuk itu kami harapkan kepada Sekolah-sekolah di seluruh DIY, club-club renang se DIY, PRSI se DIY dan dinas Pendidikan Yogyakarta untuk dapat berpartisipasi dan membantu dalam proses kelancaran lomba renang Tirta Amanda CUP yang yang ke dua ini.
         Untuk itu kami pelatih renang dan pengurus Club Renang Tirta Amanda Yogyakarta Meminta Ijin kepada semua pihak yang berhubungan dengan kejuaraan renang ini agar dapat ikut serta mensukseskan kejuaraan renang tersebut pada bulan Februari 2015 mendatang. kejuaraan renang tersebut akan kami adakan di kolam renang indor 25 meter dan Outdor 50 meter, KR Depok Sport Center Seturan, kolam tersebut terletak di selatan kampus UPN dan kampus STIE YKPN yogyakarta, tepatnya di belakan Super market Superindo seturan.
          Pendaftaran Lomba akan kami buka pada bulan Desember 2014 dan kami tutup pada tanggal 10 Februari 2015, informasi dan pendafaran lomba renang bisa menghubungi nomer telp di bawah.

untuk biaya pendaftaran sendiri sebesar Rp 25.000 per gaya, sudah termasuk tiket masuk kolam renang Depok Sport Center untuk atlet, oficial, dan orang tua atlet.
       Hadiah bagi juara telah kami sediakan diantaranya: piala, mendali dan sertifikat. Untuk juara 1, 2 dan, 3, Club renang Tirta Amanda akan meberikan sertifikat dan mendali, sedangkan untuk juara umum akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 250.000,00 tiap kelompok umur.
syarat peserta:
1. peserta bersekolah / kelahiran di Yogyakta.
2. peserta mengikuti latihan club yang berdomisili di DIY
3. peserta yang pernah mendapatkan piala atau mendali di ajang resmi tidak di perkenankan mengikuti di gaya tersebut.
4. lomba hanya untuk pemula atau bagi yang sudah berprestasi hanya diperbolehkan mengikuti lomba dengan ketentuan gaya yang belum pernah di juarainya.
      
demikian pemberitahuan dari pengurus club renang Tirta Amanda Yogyakarta, kami ucapkan banya trimakasih atas perhatiannya dan kurang dan lebihnya kami mohon maaf.
   
UNTUK INFORMASI DAN PENDAFTARAN:
DANANG      0819-2992-3688
ANDI              085-643-943-091
MAMAN        085-228-624-485

email : tirta.amanda@yahoo.com / danang_prio@yahoo.com.sg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar